Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mengkonsumsi Makanan

Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mengkonsumsi Makanan

mengecilkan perut
Perut bucit menjadi seperti momok yang menakutkan bagi kalangan pria karena di samping mempengaruhi penampilan juga menjadikan gurang pede dihadapan kaum perempuan hehe.
Kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu pengetahuan saya tentang bagaimana cara mengecilkan perut buncit dengan mengkonsumsi makan ini:

1. Lemon

Air perasan lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan terdapat antioksidan yang tinggi juga. Keasaman lemon dapat meningkatkan sistem pencernaan dan melindungi fungsi hati. Lemon juga memiliki sifat diuretik untuk detoksifikasi dan mendorong pembakaran lemak.

Jadi, mengonsumsi lemon sebelum tidur bisa membantu pembakaran lemak khususnya di perut. Ya walaupun sangat asam/kecut bisa di paksakan yaa demi terciptanya perut ideal hehe

2. Jahe

Meminum jahe di malam hari tak hanya membuat kita jadi lebih tenang. Jahe juga membantu pembakaran lemak. Senyawa yang ditemukan dalam jahe, mampu meningkatkan pembakaran lemak untuk menurunkan berat badan.

Selain itu, mengonsumsi jahe juga dapat memperbaiki kadar gula darah serta leptin.
Leptin sendiri merupakan senyawa yang berperan memberikan sinyal pada tubuh jika merasa kenyang dan puas setelah makan.

3. Susu

Mengonsumsi susu sebagai cara untuk menghilangkan lemak pada perut.
Sebuah penelitian yang dilakukan University of Alabama di Birmingham, menemukan bahwa mengonsumsi susu justru dapat mengurangi lemak di perut. Penelitian ini juga melihat bahwa orang yang mengonsumsi makanan kaya kalsium akan lebih mudah menurunkan berat badan.

Agar hasilnya terasa, perhatikan porsi dan kalori yang masuk melalui menu harian kita.
Bahan-bahan makanan tadi bisa membantu jika dibarengi dengan kesadaran untuk makan dan minum yang dibutuhkan saja, tidak lebih dan tidak kurang.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat yaa

reference: http://wow.tribunnews.com

4 komentar:

Silahkan berkomentar dengan bijaksana yaa, saya senang dengan komentar yang kritis dan membangun.
Segala bentuk komentar yang mengandung sara, provokatif dan pornografi akan saya hapus.
Terimakasih

Tombol Whatsapp hanya berfungi di Mobile Device

Ketik untuk cari dan tekan enter