Kiat Wajib Untuk Bisnis Online

Kiat Wajib Untuk Bisnis Online

Kiat wajib bisnis online

Deketin Allah Yang Punya Rejeki

Kalimat diatas menjadi subjudul dalam bisnis online yang akan kita bahas kali ini.
Kalau ingin sukses, rejeki berkah dimana-mana ya dekatlah sama yang memberi rejeki. Buat Dia senang dengan aktifitas kamu. Lakukan Dhuha dan Tahajud serta perbanyak mengingat-Nya. Insya allah jika kita banyak mengingat Allah maka Dia-pun akan mengingat kita. Saya sudah mempraktekkan ini dan Alhamdulillah target penghasilan yang saya inginkan dan doakan selalu berhasil saya capai.

Catatlah keinginan kamu atau yang kamu harapkan di sebuah kertas atau memo. Kenapa? Agar kamu fokus di satu keinginan itu tapi ingat yang perlu di prioritaskan dengan kata lain jangan meyepelekan keingina yang lainya. Misalnya gini, di awal-awal anda kejar pendapatan di PPC misalnya ikutan adsense, lalu ketika traffik udah tinggi kamu coba jualan barang atau malah bikin produk sendiri. Itu tidak masalah asalkan kamu fokus.

Seringkali mereka yang masih pemula di bisnis, gagal dalam kiat satu ini. Godaan demi godaan datang berganti, akibatnya semua dijalani tanpa ada arti. Setelah semua dicoba dan tidak mendapatkan hasil, yang disalahkan kemudian tutorialnya, ebooknya, gurunya, mentornya

Bayangkan bisnis online ini sebagai sebuah tambang emas. Bagaimana kalau ada orang sebut saja si A yang tidak mau fokus. Baru menggali beberapa meter ada yang teriak di sebelah sana kalau dia menemuka emas. Akhirnya A-pun berhenti menggali dan pindah ke tempat lain yang orang lain dapatkan. Di tempat yang baru, A baru saja menggali beberapa meter sudah ada yang teriak dari tempat lain lagi kalau sudah menemukan emas. A-pun berhenti menggali dan pergi ke asal suara. Selalu begitu terus hingga ketika semua orang mengatakan telah mendapatkan emas, A tidak mendapatkan apa-apa. Lalu dengan lantang teriak "semua orang berbohong".
Coba, siapa yang salah dalam kasus di atas? Benarkah mereka yang mendapatkan emas hanya teriak-teriak saja? Ataukah si A yang memang gak mau menggali lebih dalam. Mudah tergoda, mudah menyerah. Kita dapat mengabil dari perumpamaan tersebut bahwa sesuatu yang kita kerjakan sungguh-sungguh pasti akan mendapatkan yang sesungguhnya, sedangkan seseorang yang selalu melihat orang lain dengan yang mereka dapatkan belum tentuk itu rejeki kita. Maka fokuslah dengan kerjaan kita entah itu kecil atau pun besar hasilnya.

Dalam perjalanan  berbisnis online, kamu akan dihadapkan pada banyak rintangan. Kalau saya boleh bilang, tidak ada kerugian yang terlalu besar di bisnis online. Misalnya salah riset aja sehingga kamu beli domain yang salah, maka kerugiannya gak nyampe 100rb. Bayangkan kalau di bisnis offline, begitu kamu salah milih lokasi, ratusan bahkan jutaan rupiah uang sewa atau beli stand lenyap gitu aja.

Banyak saya dapati mereka yang takut banget keluar uang untuk beli domain, padahal menggunakan blog gratisan hanya akan memperlambat proses dan memperbanyak pekerjaan.

Jadi, jika memang anda serius di bisnis online, siapkan dana juga dan harus berani. Rugi itu biasa dalam bisnis. Tidak ada bisnis yang untung terus, naik terus, semua ada pasang surutnya.
Selain berani terima resiko, sebagai pebisnis kita juga berani ambil sikap.

Mungkin sekilas artikel diatas tentang kiat bisnis online semoga bermanfaat untuk saya dan semuanya.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijaksana yaa, saya senang dengan komentar yang kritis dan membangun.
Segala bentuk komentar yang mengandung sara, provokatif dan pornografi akan saya hapus.
Terimakasih

Tombol Whatsapp hanya berfungi di Mobile Device

Ketik untuk cari dan tekan enter